Ayam dengan bulu yang sangat unik
Ayam dengan bulu yang sangat unik

Ayam dengan bulu yang sangat unik

Ayam yang unik dari cina dengan bulu keriting, terlihat dangat funky dan unik. Pemilik ayam ini adalah Zhang Yang dari cina

Ayam yang unik ini terlihat di provinsi Henan di Cina tengah, Ayam ini terlihat sangat funky karena memiliki bulu kriting yang sangat unik, Bulu ayam ini terlihat seperti rambut. Ayam yang unik ini menjadi terkenal sejak diunggah fotonya di dailymail. Sangat unik memang. Berkat bulu keritingnya yang seperti di dikriting di salon menjadikan Ayam ini terkenal. Terlihat sekilas ayam ini adalah jenis ayam bangkok.

ayam unik dengan bulu keriting
dailymail.co.uk

Pemilik ayam ini adalah Zhang Yang, dilangsir oleh dailymail ayam ini menetas pada bulan April tahun ini. Saat menetas ayam ini terlihat biasa, namun saat usianya sudah beranjak dewasa terlihat bulu keriting yang sangat unik di sebagian besar bulunya. Bulunya terlihat seperti rambut/jenggot yang panjang yang terdapat pada pria dewasa. Bahkan mirip dengan rambut merah yang dikeriting.

Ayam yang unik dengan bulu keriting
dailymail.co.uk

Biasanya ayam akan mulai tumbuh bulu kisaran umur 4 bulanan, dan akan terlihat bulu ayam jagonya kisaran 7 sampai 8 bulan, namun Ayam ini belum tau pasti saat umur berapa bulan tumbuh bulu yang unik seperti ini untuk pertama kalinya, mungkin bisa jadi saat umurnya 8 bulanan.

Ayam unik dengan bulu kriting
dailymail.co.uk

hang Yang memberi nama ayam ini Frizzy. Frizzy telah menjadi pusat perhatian, terutama di Cina dan dunia pastinya, dan pasti harga dari ayam ini akan jadi melambung tinggi. Tapi tunggu dulu, Ayam akan mengalami perubahan (bahasa jawanya mrupuk / mbodol) atau ganti bulu pada umur 2 tahun, lamanya pergantian bulu tersebut sekitar 6 bulan, dan akan terus mengalami pergantian bulu setiap 2 tahunnya. Jadi untuk Frizzy apakah yang akan terjadi saat usianya sudah 2 tahun nanti. Sumber : dailymail.co.uk
RECENT POSTS
    Info Unik