Orang paling kuat di Dunia
Orang paling kuat di Dunia

Orang paling kuat di Dunia

Orang paling kuat di Dunia bukanlah penguasa sebuah Negara saja, siapa saja orang paling berpengaruh di dunia

Orang paling kuat di Dunia di sini yang dimaksud adalah orang yang paling mempunyai kekuasaan di Dunia dalam hal ini adalah pengaruh dan dukungan yang besar di dunia. Mungkin saat membaca deskripsi tadi akan terbesit pemikiran bahwa orang yang paling berpengaruh adalah seorang penguasa atau president dan biasanya akan tertuju pada sosok seorang president dari negara adi daya seperti Amerika Serikat. Namun dalam hal ini sosok pimpinan Negara tidak bisa dijadikan patokan dalam menilai bahwa orang tersebut mempunyai dukungan yang kuat di Negaranya, Seperti halnya di Indonesia orang yang paling kuat di Indonesia saat ini adalah seorang sosok sederhana dan bersahaja yaitu "Joko Widodo" atau orang sering menyebutnya "Jokowi".

Orang yang paling berpengaruh di dunia


Orang paling kuat dan berpengaruh di dunia

Forbes memberikan List daftar orang paling kuat di dunia dan yang menduduki urutan pertama adalah Vladimir Putin, ia adalah seorang Presiden Russia (61 tahun), Ia menjadi sosok paling kuat di Dunia versi Forbes yang menduduki ringking pertama dilanjutkan Barack Obama yaitu President Amerika Serikat (52 tahun). Setelah dua sosok tersebut urutan selanjutnya sampai urutan ketujuh tidak lagi diduduki seorang pimpinan negara.

Berada di urutan ke Tiga Xi Jinping (china) Pimpinan sebuah partai kominis di china, Empat Pope Francis (Pastur Gereja Katolik Roma), Lima Angela Merkel Seorang konselor dari Jerman, Enam Bill Gates pemilik Bill & Melinda Gates Foundation yang merupakan pendiri Microsof, Tujuh Ben Bernanke Ketua, Federal Reserve Amerika Serikat, Delapan Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud yang merupakan Raja dari Arab Saudi, Sembilan Mario Draghi adalah Presiden Bank Sentral Eropa, dan Terakhir Michael Duke CEO Wal-Mart Stores. Itu kesepuluh orang terkuat pengaruhnya di Dunia.


Forbes merilis 72 Rank orang paling kuat di dunia namun tidak ada satupun yang berasal dari Indonesia. Dari segi pengaruh para pemimpin di Indonesia masih kurang begitu kuat di mata Dunia. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat orang Indonesia bisa menduduki list pertama. Dari urutan pertama dan terakhir rata-rata dikuasai oleh pengelola perusahaan swasta.
RECENT POSTS
    Info Unik