Kisah Sukses Seorang PNS yang Memilih Jalur Bisnis
Kisah Sukses Seorang PNS yang Memilih Jalur Bisnis

Kisah Sukses Seorang PNS yang Memilih Jalur Bisnis

Pengusaha sukses dengan bisnis sederhana namun bisa mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa. Banyak kisah yang bisa memberika motifasi untuk kita semua.

Ini adalah kisah sukses pengusaha dari teman Bapak saya yang memilih jalur Bisnis dari pada menjadi pekerja tetap yaitu PNS (Pegawai Negeri Sipil). Beliau memilih mengundurkan diri dari Pekerjaan tetapnya menjadi seorang PNS, untuk mengembangkan bisnisnya. Beliau mengundurkan diri dari pekerjaan tetapnya sebagai Guru PNS di sebuah SD karena semakin sibuknya mengelola usahanya, usaha yang dikelola sederhana saja yaitu Usaha Potong Ayam, Awal mula bisnisnya hanya kecil-kecilan, dengan menjual ayam potongnya kepasar-pasar lambat laun bisnisnya menjadi besar. Karena kepercayaan para pelanggan dan juga ketekunan Beliau akhirnya banyak hotel yang menggunakan jasanya. Semenjak pesenan semakin banyak terutama pesenan dari hotel maka Beliau memilih Pensiun Dini dari pekerjaannya sebagai PNS.

Memang keuntungan dari potong ayam jika hanya sedikit tidaklah seberapa, namun jika banyak maka hasilnya wauw dalam sehari bisa mendapatkan keuntungan setengah gaji menjadi PNS. Semenjak Beliau menekuni usaha ini yang dibantu para santrinya Beliau bisa keliling Indonesia, Berkali kali kelaurga saya diajak piknik keluar kota seperti ke Bali. Sungguh sebuah usaha yang mengesankan, jika hanya mengandalkan menjadi PNS saja mungkin tidak akan pernah bisa mengunjungi pulau bali dengan mengajak banyak teman. Ini adalah kisah untuk menginspirasi kita semua yang selalu ingin mencari pekerjaan tetap namun selalu gagal, mungkin dari sedikit kisah di atas bisa memberikan kita motivasi untuk mulai menekuni usaha walau dari kecil-kecilan saja. Beliau adalah salah satu motifator saya sebagai anak muda yang tidak mau kalah dan mudah menyerah dengan keadaan, terutama dalam mengelola berbagai usaha menuju kesuksesan.

Tidak harus "bekerja tetap yang terpenting adalah tetap bekerja" dan berusaha untuk mendapatkan uang yang baik, 90% dari rizki diberikan dari berbisnis / berdagang, melalui jual beli kita dapat memperoleh bayak sekali keuntungan.
Nama dari pengusaha ini adalah Bapak Tajab sekarang sudah Almarhum dan postingan ini saya dedikasikan sekaligus untuk mengenang Pak Tajab supaya dapat menginspirasi banyak orang dan bisa menjadi amal bagi Beliau.
RECENT POSTS
    Info Unik