Hewan Terjelek di Dunia
Hewan Terjelek di Dunia

Hewan Terjelek di Dunia

Hewan Terjelek di Dunia - Blobfish dinobatkan menjadi hewan terjelek di dunia oleh Ugly Animal Preservation Society. Blobfish biasa hidup di ia hidup dikedalaman 600m

Hewan Terjelek di Dunia - Blobfish dinobatkan menjadi hewan terjelek di dunia oleh Ugly Animal Preservation Society. Blobfish biasa hidup di ia hidup dikedalaman 600m dan 1.200 meter di bawah permukaan laut di lepas pantai Australia dan Tasmania. Blobfish mempunyai ciri yang unik namun mengerikan. Ikan ini terlihat seperti hantu yang menyembunyikan kekesalan, wajahnya tampak murung dan dan tanpa ekspresi. Menurut para ahli ikan ini dalam ancaram serius dari kepunahan namun belum ditemukan data akurat mengenai jumlah spesiesnya sampai sekarang.

Blobfish Hewan Terjelek di Dunia
Blobfish 
Blobfish ini menduduki urutan pertama lima hewan jelek, dan pada urutan kedua menurut Ugly Animal Preservation Society adalah Kakapo "burung beo raksasa yang terancam punah" dari Selandia Baru . 


Kakapo Hewan Terjelek di Dunia
Kakapo

Sedangkan nomor tiga yaitu Axolotl,  jenis salamander yang aneh dari Meksiko yang sejenis dengan kecebong raksasa.
Axolotl Hewan Terjelek di Dunia
Axolotl
Dan yang menduduki urutan ke empat adalah katak air Titicaca atau yang disebut 'Katak skrotum' Hewan ini hanya bisa ditemukan di Danau Titicaca di perbatasan Peru dan Bolivia .

Katak Titicaca Hewan Terjelek di Dunia
Katak Titicaca
Patut kita bangga menjadi bangsa Indonesia karena Bekantan yang berasal dari Kalimantan (indonesia) menduduki urutan terahir dari binatang terjelek dunia versi Ugly Animal Preservation Society. Bekantan mempunyai hidung yang panjang seperti klakson, yang suaranya untuk memanggil lawan jenisnya sangat bising dan memekakkan telinga.

bekantan Hewan Terjelek di Dunia
Monyet Bekantan
RECENT POSTS
    Info Unik